ANALISIS STRATEGI DIGITAL MARKETING DI PERUSAHAAN CIPTA GRAFIKA

Authors

  • Putri Fauziah Sri Indrapura Universitas Buana Perjuangan Karawang
  • Uus Mohammad Darul Fadli Universitas Buana Perjuangan Karawang

DOI:

https://doi.org/10.55681/economina.v2i8.699

Keywords:

Cipta Grafika, Digital Marketing, Teknologi Internet

Abstract

Digital marketing adalah strategi pemasaran yang menggunakan media digital dan teknologi internet untuk mempromosikan produk, layanan, atau merek kepada khalayak target. Tujuan utama dari digital marketing adalah untuk mencapai tujuan bisnis seperti meningkatkan kesadaran merek, menghasilkan prospek, dan meningkatkan penjualan melalui penggunaan berbagai platform digital, Tujuan dari penelitian ini untuk  mengetahui peningkatan efektivitas kampanye pemasaran online dengan fokus pada peningkatan penjualan atau pendapatan di Cipta Grafika Karawang , Penelitian ini menggunakan pendekatan penelitian kualitatif deskriptif penelitian ini ditujukan untuk memahami secara mendalam fenomena yang diteliti, serta menggambarkan secara detail dan jelas tentang karakteristik, konsep, dan kualitas dari subjek penelitian di Cipta Graika.

Downloads

Download data is not yet available.

References

A, faradilla. "Apa Itu Digital Marketing? Definisi, Manfaat, dan Strateginya." hostinger tutorial, 2022.

Adamprasetya. "Manfaat Memasarkan Bisnis Percetakan dengan Cara Online." walisongo, 2021.

Arviana, Geofanni Nerissa. "Lakukan Analisis Marketing untuk Nilai Keberhasilan Strategi Pemasaranmu." glints, 2021.

Chairunisa. "Strategi Pemasaran: Definisi, Fungsi, hingga Elemen Penting." dailysocial.id, 2023.

Desra. "10 Jenis Strategi Pemasaran Efektif di Era Digital." mekari jurnal , 2019.

Nugraeni, wuri. "Ini Dia Strategi Pemasaran Bidang Usaha Percetakan." indsript, 2018.

Winando, yoga. "pengertian metode penelitian." guru pendidikan, 2023.

Downloads

Published

2023-08-07

How to Cite

Indrapura, P. F. S., & Fadli, U. M. D. (2023). ANALISIS STRATEGI DIGITAL MARKETING DI PERUSAHAAN CIPTA GRAFIKA. JURNAL ECONOMINA, 2(8), 1970–1978. https://doi.org/10.55681/economina.v2i8.699